90% Auto Rebate Forex Brokers Otomatis dikirim ke Akun Trading Anda setiap hari!!

Select you Language

EN - English ID - Bahasa Indonesia AR - العربيّة ZH - 简体中文 HI - हिंदी UR - اردو VI - Tiếng Việt TH - ไทย KO - 한국어z PT - Português FR - Français ES - Español


Promo Desember 2023 - Bonus Deposit XM 100%

 Bonus Deposit XM 100%

RAIH KREDIT TAMBAHAN DARI DEPOSIT ANDA hingga 31 Desember 2023

Jangan melewatkan kesempatan ini! Dapatkan kesempatan trading lebih banyak dengan menggandakan deposit Anda selanjutnya hingga $500*!


Akun XM Ultra Low dan Shares tidak dapat menerima bonus deposit.



Pertanyaan Umum
Siapa yang dapat mengikuti Promo Bonus Deposit XMas?
Semua klien lama dan baru XM yang memiliki akun trading riil terverifikasi dan tinggal di Indonesia dan Papua Nugini. Anda cukup melakukan deposit mulai pada tanggal 30 November hingga 31 Desember 2023.

Apa itu Bonus Deposit 100%?
Bonus ini adalah promo yang dapat menggandakan dana deposit Anda. Dalam hal ini, deposit pertama Anda mulai pada tanggal 30 November dan 31 Desember akan digandakan hingga $500 (atau setara dengan mata uang).

Apakah saya dapat menarik Bonusnya?
Tidak. Bonus ini hanya dapat digunakan untuk trading. Namun, setiap profit yang Anda hasilkan dari trading dengan bonus tersebut dapat ditarik. Setiap penarikan dana akan menyebabkan pengurangan bonus trading Anda secara proporsional.

Seberapa banyak modal trading yang dapat saya tambahkan?
Modal trading Anda dapat bertambah hingga $1.000* jika Anda menggunakan bonus Anda sepenuhnya. Misalnya, jika saat ini Anda memiliki $500 di akun trading Anda dan melakukan deposit $500, bonus Anda akan menjadi $500*. Kedua jumlah tesebut ditambahkan secara instan sehingga Anda mendapatkan total ekuitas sebesar $1.000.

Apakah saya dapat menerima bonus lebih banyak jika saya melakukan deposit lebih dari $500?
Tidak. Bonus maksimal yang dapat Anda terima adalah $500 (atau setara dengan mata uang). Misalnya, jika Anda melakukan deposit $600, bonus yang Anda terima adalah $500. Dengan kata lain, total $1.100 akan ditambahkan ke ekuitas trading Anda.

Sampai kapan Bonus ini berlaku?
Promo ini tersedia mulai pada pukul 09:30 waktu server pada tanggal 30 November hingga 31 Desember 2023.

Share: